FixedFest 2012 With MoeFix Karawaci

Sebenernya Fixedfest 2012 adalah acara yang paling gw tunggu-tunggu dari tahun 2011 kemarin.. saat 2011 gw sebagai anak fixed freestyle pemula sangat mengingginkan bisa ikut kompetisi freestylenya.. sayang sekali gw ngumpulin duit untuk ngebangun sepeda Charmer gw sangat lama, sehingga baru jadi kurang dari sebulan sebelum FixedFest2012.. gw udah berusaha semaksimal mungkin untuk mempunyai skill yg mumpuni agar bisa ikut fixedfest, namun kenyataan berkata lain, gw ngerasa masih kurang oke buat ikut kompetisi itu.. hahaha.. dan mungkin udah takdir, kaki gw keselo beberapa hari sebelum acara itu..jadinya gw bener-bener ga bisa ikut haha..(alasan)..

2 minggu sebelum Fixedfest gw mulai bergabung dengan @MoeFix_Karawaci yang biasa latihannya di PMK (Pasar Moetiara Karawaci).. disana anak-anaknya cukup sama gilanya dengan gw.. yang sangat tergila-gila dengan FGFS(Fixed Gear Freestyle), bahkan bisa dikatakan mereka lebih gila karna maennya udah lebih lebih jago dari pada gw..haha..

4 hari sebelum acara Fixedfest Bredes (anak Moefix) sepedanya patah.. kronologisnya dia naik ke alat dan lompat lumayan tinggi sekitar 1 meter.. lalu jatuh nungging.. ban depannya duluan sape akhirnya framenya patah.. ini fotonya..

Akhirnya gw pinjemin sepeda gw untuk Bredes dan Dhado pake di FixedFest 2012… anak2 MOEFIX yang ikut kompetisi ada 4, yakni. Bredes, Dhado, Iwong, Bowo…  mereka main bagus…   dan yang paling beruntung mendapatkan juara 3 di Beginner Class yaitu si Bredes… ini Videonya…

Dan ini Video dari Bowo, Iwong, Dhado..

Speda gw udah masuk podium.. tinggal gwnya aja nih belom..haha.. Semoga Next time gw juga bisa dapet juara di kompetisi FGFS… Amiiin..haha

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

