Morning Practice FGFS 2

2 minggu dengan Charmer baru gw, gw jalanin dengan masa penyesuaian sepeda dan mencoba melatih kembali beberapa trick yang dulu pernah gw kuasain.. hahaha.. maklum udah hampir setahun ga main sepeda jadi lumayan kaku…

Video ini gw ambil saat latihan di pagi hari, lokasi di Alam Sutra, BSD. cuma latihan santai aja, dan ga sengaja kepikiran bikin video. yaudah gw rekam aja pake kamera HP.. makanya sory kualitas gambarnya ga terlalu bagus dan still camera.. di video ini gw baru buat alat untuk latihan bunny hop, pertama kali pake. makanya gw baru bisa 30cm.. ternyata bunny hop kayak gitu lebih sulit dari yang gw bayangkan.. haha..

selain bunny hop, juga gw mencoba melakukan nose pivot, 180, fakie, wheelie.. semoga progres gw kedepannya bisa lebih manteb lagi… next gw mau belajar hopbar, fullcab , flat 180 dll..

Jangan lupa Check blog gw untuk mengetahui progres gw bermain FGFS..haha..
http://blackandwhitefixed.com

Thank you..
Regards Bayu..

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

