Finally Done !! Bayu’s Breakbrake17 Charmer Bike Check…

Minggu 3 Juni akhirnya sepeda gw selesai.. Thanks God…  Sebenernya ini telat dari rencana awal gw bakalan selesai bulan Februari 2012. Karna masalah celengan ga penuh2, dan sibuk..haha..  intermezzo.. haha.. yang gw maksud sibuk yaitu sibuk ngerjain tugas2 kuliah yang banyak dan beberapa bulan gw harus fokus untuk latihan Softball karna Binus Softball, team kampus gw.. ikut IT Telkom Cup Softball 2012.  26 April -3 Mei 2012 di Bandung. Ini sedikit fotonya..haha

Image

 Oke..cukup out of topicnya..haha.. Lanjut … akan gw ceritakan sedikit proses terjadinya sepeda ini.  Awalnya beberapa bulan lalu gw lupa tepatnya , gw beli frame Breakbrake17  Charmer , Cobra Fork , Eighthinch Splined Cranks, Sproket Profile  di Working Class Hero @WCHbike . gw juga pake lagi beberapa part sepeda gw yang lama seperti hub Novatec, stem, bar. setelah hampir semua part udah komplit gw bawa sepeda gw untuk dirakit ke Bagus bike BSD dan beli part yang kurang ban Maxxis Ardent ,Rims MTX33, headset, seatpost .  ternyata di Bagus bike ga ada mid BB.. akhirnya gw harus beli ke Trinity Bike di Bintaro, Waw perjalanan yang lumayan melelahkan tu ke Bintaro, trus balik lagi ke BSD.

Overall gw udah puas banget sama hasil sepeda gw ini. Karna semua part memang udah yang sangat gw inginkan.  Hanya kurang di stem, bar dan saddle. Karna itu masih part lama..  nanti kalo udah ada duit gw mau beli SADIO HOT BAR biar lebih ganteng dan lebih enak dipake frestylenya..haha..

Frame: Breakbrake17 Chramer
Fork: BB17 Cobra Fork V2
Front,rear rim: Sunringle MTX33
Front,rear hub: Novatec
Stem: unknown
Bar: Safixedgear
Cranks: Eighthinch Splined Cranks 165
Sprocket: Profile 39t
Cog & Lockring : 17t cog w/ novatec lockring
Seat: Velo
Seat post: united
Pedals: unknown w/ Safixedgear straps
Headset: high rolling, omega III
BB: Primo
Tires: Maxxis Ardent 26×2.25

Semoga sepeda ini awet dan smoga gw mainnya bisa lebih jago lagi.. hahaha.. amin… Thanks..

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Finally Done !! Bayu’s Breakbrake17 Charmer Bike Check…

  1. Afif says:

    I think sadio hub is better to replace the novatec hub dude😀

  2. haha…exactly. sadio hub, sadio hot bar and stem look so good and would definitely work good for freestyle… very strong.. but i must save my money, i promise, i will buy that stuff..haha…

Leave a Reply

