Sponsor Pertama gw….

 

Seneng Banget akhirnya gw dapet sponsor pertama…Black And White Fixed …. gw dapet 3 tees dengan logo Black and White Fixed..

Hahahaha… sebenernya ini buatan gw sendiri, gw sablon sendiri… Awal idenya, gw melihat adanya peluang dari badan gw ini untuk dijadikan media promosi dan sebagainya… karna gw merasa tiap hari bertemu dengan puluhan bahkan ratusan orang, entah itu di kampus, lapangan softball,  di teman-teman sepeda, futsal, rumah dan tempat-tempat lainnya…

Tujuan pertamanya untuk mempromosikan / memfamiliarkan logo Blog Black And White Fixed gw ini ke tiap orang yang ketemu atau bahkan hanya berpapasan dengan gw…..   terus juga ga menutup kemungkinan kalo suatu saat gw buat dan buat lagi, gw bisa bikin clothingan sendiri nantinya, dan bagi yang tertarik bisa order istilahnya merch dari Black And White Fixed… haha… ga pengen terlalu ambisius ke arah itu si… tapi ya itu kemungkinannya…

Hasil teesnya masih belum terlalu bagus, maklum baru belajar banget… tapi lumayan lah untuk pertama kali nyablon..haha… ok deh..

KEEP YOUR HOPES UP HIGH and Your head down low.. by ADTR

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

