Latest Setup.. Ready for long holidaaay..!!

Alhamdulillah Evolusi sepeda gw udah selesai.. gw akhiri dengan pembelian crank XCT… emang si penampilannya sedikit kurang bagus.. keliatan gede banget cranknya.. abis gw pengen nyari yang lebih kuat.. gw pikir si xct cukup kuat.. dan tadi udah gw test drive alhamdulillah ga ada masalah.. smoga setup ini bisa mendukung deh dalam gw mempelajari trick-trick fixed gear.. dan semoga bisa sehat terus sepeda gw, ga ada kerusakan2 kedepannya.. amin..haha..

5 hari lagi uas gw kelar… dan Selamat datang liburan panjaang.. gw dan sepeda sudah siap.. anjay..hahaha…

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

