Wheelset 26, and Fat Tire..

Niat gw untuk ganti wheelset 26 udah mulai gw jalanin, sambil manfaatin masa uas gw yang berarti gw ga bisa maen sepeda terus, gw coba aja untuk ganti wheelset gw jadi 26.. diatas itu foto sepeda gw dengan rims dan ban yang baru gw beli.. rimsnya united, ban nya genio . karna duit gw lg bener-bener bokek jadi proses pembelanjaannya bener2 lambat..haha..

nah tadi gw coba masukin wheelsetnya ke sepeda gw pada awalnya lancar aja gw coba di ban depan, forknya cukup dan sangat keren.. namun saat gw coba di ban belakang ternyata ada masalah, ga muat ternyata… haduh.. perhitungan gw salah ternyata.. bannya bener2 mepet… puyeng dah pala gw…  padahal udah sangar banget kan di foto itu… entah nanti gw cari ban belakang yang lebih kecil lg / gw tetep pake ban 700 gw untuk belakang… semoga diberi kelancaran deh besok-besok biar gw bisa dapet setup yang bener-bener oke…  amin..

Update
Beberapa hari setelah gw posting yang diatas ^ .. ini gw update foto terbaru sepeda gw.. akhirnya gw pake bannya ukuran 26 x 1.75 … masalahnya sekarang tinggal di crank.. itu crank dotek gw jebol.. makanya lagi nyari-nyari yang oke nih.. dan rencana gw setelah uas mau lanjutin lagi belajar trick2… smoga lancar..haha..

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to Wheelset 26, and Fat Tire..

  1. heru says:

    beli ban genio nya di mana bos ? ukuran brapa tu ?

  2. heru says:

    susah cari online, disini ga ada ban 26 yg itam polos saya aja pake 26×1.75 tapi pinggirnya kuning jadi keliatan copo sepedanya hahaha…. gpp lah masih belajar jg hehehehe…

    • hahahaha… iya harusnya si banyak yah ban item… gw juga akhirnya pake 26×1.75 karna frame belakangnya ga muat kalo pake 26×2.1, untung dapet warna item…

      iya deh gpp ada kuningnya..ban depan gw yg 26 sebelumnya juga ada kuningnya, tapi yang penting bisa buat latihan jadi bodo amat…hahaha… oke deh.. smoga cpet jago maennya nih saya doakan..hahaaha..

Leave a Reply

