Me and Michael Chacon.. yeaah !!

Yeah Yeah Yeah… Kemarin acara Fixfest 2011 adalah salah satu hari terbaik gw… Disana gw bisa ngeliat langsung Michael Chacon freestyle didepan kedua mata gw….. waaaaaah… sumpah yesterday dari sore sampe malem gw dibikin berdebar bro… bayangin rider Fixed gear Freestyle gila dari US yang biasanya gw tonton di youtube & vimeo itu dateng ke Jakarta, Indonesia….

Gw apreciate bgt deh buat Rocket Company yg udah bawa Michael Chacon dan rider2 lainnya kyk  Emi Brown dll… dan bikin acara yang gw bilang si acara Fixed Gear terbesar sampe saat ini di Indonesia..

Gw mau cerita sedikit pas gw di Fixfest kmaren…haha… Sabtu, Gw kuliah dulu dari jam 7 ampe jam 12 siang , nah setelah selesai gw langsung cabut ke Automall SCBD, lokasi Fixfest2011 itu…. gw kesana sama temen kampus gw Alfat, Afif… sampe disana gw nonton2 Estafet race yang sedang berlangsung, sebelumnya udah ada Aley Cat Race, temen induxie gw si ada yg ikut yakni Eca, Doni, Tompel..

Ini nih buat yang pengen liat salah satu videonya Mike..

lanjut, gw kan berada di dekat arena Battle trick, tiba2 mike(michael chacon) dateng bro, dia maen-maen iseng gtu, gatel kayaknya dia, ya gw ngerti lah kalo anak trick itu pengennya megang sepeda mulu..hahah.. ga betah diem.. next udh jam 3 waktunya battle trick dimulai..  si mike duduk di sebrang gw, di bangku juri, tiba-tiba dia ngeliat ke gw dan reflek gw langsung aja gw lambaikan tangan gw..wkwkwk.. dan dia bales dengan friendly banget…  feeling gw si ya, sebelomnya tu gw sering retweet dan sekali gw mention dia dan dia bales… gw rasa si dia mungkin liat profil gw dan mungkin dia buka blog Black and White Fixed gw ini, jadi dia brasa pernah liat gw…whahaha… Ge er bgt gw..

lanjut lah langsung aja ke pas gw foto ama dia… jadi pas smua acara selesai dia masih maen-maen di arena trick.. pas dia istirahat gw langsung aja panggil temen gw afif biar bisa foto bareng… yaudah deh gw samperin, gw sapa “hey mike… bla bla bla…. your tick awesome… bla bla bla…. i always check your blog http://itsmikeonabike.blogspot.com “….
mike : oh yaa… i realy apreciate ya… .bla bla bla… sumpah bro dia  friendly bgt….. hahah… udah deh gw foto…slesai..gw mau ngucapin terimakasih untuk Afif nih yang udah mem foto kan..hahha

karna itu pengalaman berharga gw jadi hal-kecil diatas sangat berharga bwt gw.. mungkin buat yg ngebaca ga terlalu penting…hahah.. sory.. thanks ya…

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Me and Michael Chacon.. yeaah !!

  1. Ipunk says:

    keren Bro lau bisa Fhoto am Mike …..?

Leave a Reply

