It’s Broken before mid test

Rabu kemarin saat minggu tenang sebelum UTS gw mencoba belajar trik baru lagi.. yakni 180 … ini video contoh 180 dari Sungwoo Kim..



setelah sekitar 45 menit gw mencoba, tiba-tiba saat ban belakang gw mendarat, dan kaki kanan gw yang menahan di pedal terasa terkilir… ternyata setelah gw cek, crank arm kanan gw udah bengkok..
aduh… hal yang tidak menyenangkan saat bagian disepeda ada yang rusak..crank ini si udh gw pake sekitar 1 bulan.. ini foto-foto cranknya…


memang si gw akui ini crank murah 40 ribu… kalo begitu gw harus cari yg lebih bagus dari ini biar lebih awet…


gw si sangat bercita-cita pake merk Eighthinch..

harganya kalo ga salah bisa abis 1,8 jt-an… banyak yang harus dipertimbangkan lagi kalo beli segitu.. kecuali gw punya sumur duit.. haha..

Ok…. nampaknya kerusakan ini membuat gw harus konsentrasi dengan uts, sambil mengumpulkan uang kembali untuk membeli crank baru… smoga gw bisa mendapatkan crank yg lebih baik, dan smoga uts gw berjalan dengan sebaik mungkin… haha.. amin…

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

