Free TrickBar from Safixed Gear Shop.. thanks

Entah mimpi apa tau-tau gw dapet free trickbar dari Safixed Gear Shop… haha…
pas beberapa hari yang lalu pas gw latian-latian trick, gw sempet mikir kyknya enak nih kalo ganti trickbar.. nah sumpah pas banget safix gear shop nulis di twitternya mau bagi-bagiin 2 trick bar gratis… ah gw reflek langsuk aja gw mention, gw bilang “bwt gw dong fik..mau bgt gw.. haha..”nah trus di bales liat aja 3 hari lg siapa yg menang..


jeng jeng.. tiba-tiba hari minggu gw buka twiter gw dan ada mention bgini…


Hahahahha…. asikk… akhirnya sore hari gw langsung menuju Safixed Gear Shop..
sampai disana gw langsung di suguhi coca cola.. ahay.. enaknya abis gowes jauh langsung minum coke..
dan langsung deh dengan baik hati safik memasangkan trickbar tersebut di sepeda gw… ahahahhahaha.. thank you safik..



sekali lagi thanks Safixed Gear Shop…. yg mau follow bisa di twitternya @safixedgearshop … dan ini foto setelah gw sampai dirumah….sorry agak burem gambarnya soalnya kameranya lg dibawa bokap, jd pake hp fotonya..haha

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

