Morning practice with the sun

Gw tau trick gw masih jauh banget dari bagus… oleh karna itu gw berusaha manfaatin waktu-waktu kosong gw untuk sedikit demi sedikit blajar..gw percaya dengan kata-kata “Practice makes perfect”…haha..

di kamis pagi ini gw mencoba belajar nose pivot.. yang menurut gw ini merupakan bagian yg paling penting dari trick fixed gear..
hal dasar yg paling penting dalam trick fixed gear menurut gw :
1. Fakie
2. Keo Spin
3. Nose pivot
4. Slider


itu menurut gw.. maaf kalo salah..hehe..soalnya kalo udah bisa lancar 4 trick tersebut pasti udah keliatan keren bgt.. baru deh tambah-tambah yang laen kyk bunny hop, barspin dll..


Seperti biasa gw mendokumentasikan progress gw dalam video ini, sayangnya gw salah menaruh posisi kamera.. matahari pagi mengambil banyak tempat di video ini dan bikin videonya terlihat sangat silau.. jadi gw buat aja deh namanya Morning practice with the sun..

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

7 Responses to Morning practice with the sun

  1. heru says:

    Gan ajarin nose pivot dong …. gmn tuh tutorialnya. saya udah lat 1 minggu ga bisa sampe full 180 rotasinya paling cuman sampe 90 doang. berat banget rasanya, ada tips2 khusus ga? mohon Pencerahan nya dong gan sekalian bagi2 ilmu hehehehe.. tq

    • Coba tonton video tutorial nose pivot ini dulu deh.. http://vimeo.com/13953033
      … hmm.. Cara gw… kalo gw si awal2 latihannya majuu, terus mentokin ban depan ke tembok sambil coba angkat ban belakang…dicoba kayak gtu terus… lama2 nanti ngangkat ban belakang berasa lebih enteng..

      kalo udah gtu coba mentokin bannya ga dari arah depan, tapi dari agak kiri sambil dicoba angkat ban belakang kearah kanan, biar ada rotasi gitu… nah kalo itu udah sering dicoba, udah lumayan enak, tinggal ilangin temboknya diganti jadi ban depan yg agak dibelokkan kekiri sedikit sehingga bisa jadi kyk fungsi tembok tadi terus angkat ban belakangnya kayak yang dilakuin di tembok tadi…
      hahahha.. gw udh coba jelasin dgan sbaik2nya.. kalo ada kekurangan mohon maaf ya..hahah..semoga berhasil

  2. heru says:

    hahahaha … tq bos… sebelum nanya di sini sih udah liat video nya swoo trus latian .. tapi tetap aja berat ngangkat nya.. ok deh saya coba dulu tips nya hehe..

  3. noval says:

    gan bisa bantu ane gak ane baru belajar trik fixie kasih tau dong tutorial trik_trik fixie…

  4. gan ane mau nanya nih nose pivot biar bisa ampe fakie di apain ya sepeda nya mandek padahal udah pake speed tinggi

    • tapi nose pivotnya udah dapet? kalo nose pivotnya udah lancar, kayaknya si tinggal dibiasain aja deh.. emang awalnya berat karna belom biasa.. tapi paksain aja terus, abis nose pivot kalo berenti, langsung usahain sekuat tenaga gowes fakie…kaki jangan langsung turun ketanah.. mdh2an kalo dicoba terus cepet bisa..

Leave a Reply

