Yeah….New PedalnStraps


Setelah cukup lama menggunakan toe clip akhirnya gw putuskan untuk mengganti pedal dan toe clip gw yang lama dengan pedal dan strap yang baru…


semoga strap baru gw ini bisa mendukung gw dalam belajar trik-trik…haha
kenapa gw beli strap safix si awalnya pas niteride bareng anak Induxie ke London School Public Relation buat acara 60+ … pas pulang seperti biasa Induxie transit sebentar dan blajar trik-trik sedikit di samping sency… nah disitu gw ketemu safik, dan dapet beberapa masukan untuk blajar fakie.. trus dia bilang juga lagi bikin strap, nah kebetulan juga si gw lg pengen ganti strap…


dan beberapa hari yang lalu gw balik kampus cepet.. gw iseng aja maen ke tempatnya safik.. safixed gear shop… di deket mayestik.. nah akhirnya jadi beli strap deh gw.. hahha.. dari bentuknya si keren strapnya, keliatan kokoh.. ni gambarnya bisa diliat.. dan tampilan sepeda gw setelah ganti pedal dan strap.. yeah


About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

