Mencoba kembali Skateboard


Pada saat Binus Cup Softball kalo ga salah sekitar bulan November, gw kan membantu-bantu di lapangan softball cemara 3 senayan.. suatu saat temen gw (Boma) dateng bawa papan skate.. yaudah gw cobain aja.. sebenernya pas sma gw sempet belajar maen skate, dengan meminjam papan punya temen (Eca & Ricky), karna blom kesampean beli… haha

saat gw lagi maen-maen, Tofan Akbar senior gw di softball Binus menyempatkan memotret.. dan jadilah foto tersebut.. keren.. meskipun ga ke foto kepalanya..aha

About blackandwhitefixed

I try to be professional
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

